WanHart Blog

March 21, 2008

Dulu diabaikan, sekarang tidak lagi.

e90image1331.jpg

Saya tinggal di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan setiap kali saya melewati perempatan Tomang, saya tidak pernah “ngeh”, “aware” atau sadar bahwa hotel Twin Plaza hadir tinggi menjulang di sebelah kiri atau di sebelah kanan saya jika saya dalam perjalanan pulang.

Daya pikat dari Hotel Twin Plaza sekarang sudah ditingkatkan, sekarang jika saya melewati jalan Slipi, saya dengan mudah dapat aware bahwa di sebelah kanan saya ada Hotel Twin Plaza yang menjulang tinggi. Papan nama Hotel Twin Plaza dipasang di atas gedung, gradasi warna di gunakan pada lis setiap lantai agar menarik perhatian dari jauh. gedung hotel ini dapat terlihat dan memikat dari jarak 1KM.

Suatu minggu malam, saya melewati perempatan Tomang dan di luar kebiasaan ada kemacetan yang luar biasa, ternyata kemacetan yang luar biasa ini di timbulkan dari pesta pernikahan yang diadakan di Hotel Twin Plaza. Dulu diabaikan, sekarang tidak lagi.

Bagaimana dengan Daya Tarik dan Daya Bius dari Hotel Twin Plaza ini? Saya pribadi kurang begitu suka dengan interior decoration mereka. Tapi saya belum pernah menginap di sana. Saya ingin mendengarkan bagaimana menurut anda?

Silahkan masukan comment anda mengenai Hotel Twin Plaza di blog ini. Terima kasih.

===

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

